• home
Home » » WhatsApp juga Punya Kartu SIM Handphone Juga Lho

WhatsApp juga Punya Kartu SIM Handphone Juga Lho

tokeandroid.blogspot.com Gais tengah gempuran berbagai platform messenger team developer WhatsApp tak henti-hentinya untuk terus berinovasi lho gais, terutama untuk meningkatkan layanan aplikasi messenger miliknya. Setelah sukses merilis aplikasi Web WhatsApp, perusahaan yang sudah resmi dimiliki oleh Facebook itu pun meluncurkan produk baru lainnya. Produk baru tersebut adalah sebuah kartu SIM handphone yang mereka sebut dengan nama WhatSim. Lucu juga yah namanya hehee.


WhatSim ini disediakan bagi pengguna WhatsApp yang kerap piknik ke mancanegara. Keunggulan WhatSim yaitu pengguna WhatsApp tetap bisa mengakses akun miliknya tanpa harus beli simcard Negara lokal tersebut.

Bentuk whatsim

Kartu WhatSim ini berfungsi persis seperti kartu SIM Card biasa. Bedanya, kartu keluaran terbaru dari whatsapp Cuma bisa buat ngakses akun wasap saja di Negara tujuan piknin plus bisa kirim-kirim pesan gitu tanpa mikirin aturan internet roaming. Pihak WhatsApp mengkonfirmasi kalau WhatSim ini sudah di dukung lebih dari 400 carrier (operator) di 150 negara dunia dengan biaya sebesar 10 poundsterling per tahun.


Biaya 10 poundsterling hanya terbatas pada pengiriman pesan, lokasi serta sharing kontak. Jadi, kalau kalian tergolong user yang doyan mengirim video, biayanya bakal lebih mahal, karena ada rate tertentu yang telah diberlakukan oleh WhatsApp silahkan cek di situs resminya Whatsim.com.

0 komentar:

Posting Komentar