• home
Home » » Bro, mbak sist Christina Perri dan Jessie J Akan Tampil di Java Jazz 2015

Bro, mbak sist Christina Perri dan Jessie J Akan Tampil di Java Jazz 2015

tokeandroid.blogspot.comTahun 2015 sepertinya akan menjadi tahun yang penuh kejutan bagi penikmat musik tanah air, tentunya kalian sebagai penikmat musik sejati telah menanti nanti Festival Musik Java Jazz tahun ini yang rencananya akan digelar pada bulan Maret mendatang. 
Christina Perri dan Jessie J
Selain itu tahun ini pun dipilih para musisi mancanegara untuk melakukan tour konser ke beberapa negara pilihan. Lewat even Java Jazz Festival 2015 penyanyi international Christina Perri dan Jessie J dipastikan akan tampil di ajang tersebut. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Program Director Java Festival Production, Paul Dankmeyer.
Menurut info dari bro Dankmeyer, berkat kerja sama dengan kedutaan besar asing di Indonesia, team nya Dankmeyer dapat menghadirkan musisi berbagai negara antara lain Jepang, Venezuela, Swedia, Belanda dan Finlandia. Dari situs resmi Java Jazz, nama Christina Perri dan Jessie J juga telah masuk dalam Line Up daftar artis international yang sudah mengkonfirmasi pasti dateng di Java Jazz Festival 2015.
Christina Perri sebelumnya sudah mengatakan akan tampil di Java Jazz 2015 melalui akun Twitter pribadinya yah. Sementara Jessie J, Dankmeyer memastikan pelantun lagu Domino ini akan tampil di Special Show pada tanggal 8 Maret 2015.
Gais selain kedua penyanyi ini, Java Jazz juga bakal diramaikan oleh para musisi dari dalam dan luar negeri juga lho. Sheila on 7, Ananda Sukarlan, Andre Dinuth, Reza Artamevia, dan Dian Pramana Poetra merupakan beberapa deretan penyanyi tanah air yang ikut mengisi Line up Java Jazz 2015. Perhelatan Java Jazz Festival 2015 akan diselenggarakan pada tanggal 6-8 Maret 2015.

 Via: Javajazzfestival

0 komentar:

Posting Komentar