• home
Home » » Princess Belle Diperankan Emma Watson Disambut Antusias Fans

Princess Belle Diperankan Emma Watson Disambut Antusias Fans

Gais, kabar terpilihnya aktris asal Inggris Emma Watson sebagai pemain utama film Disney Beauty and the Beast versi live action disambut meriah para pengemar film. Pasalnya keputusan pihak Disney menjatuhkan peran putri Belle kepada Emma dianggap tepat, karena Emma mempunyai karakteristik sesuai dengan Belle yang cantik dan cerdas.

Mirip?

Iya, pemeran Hermione dalam seri film Harry Potter ini pun sangat antusias saat ngaabarin tersebut lewat akun Facebook resminya pada Senin. Dalam posting tersebut, Emma menceritakan bahwa film Beauty and the Beast versi kartun merupakan salah satu bagian penting dari masa kecilnya. Ia juga mengaku tak sabar menyanyikan lagu-lagu dalam film tersebut.


Versi animasi Beauty and the Beast pertama kaki dirilis pada taun 1991 dan mendapat enam nominasi Academy Award. Memang belum ada keterangan resmi kapan tanggal rilis Beauty and the Beast versi live action ini, dipastikan Bill Condon sutradara Twilight: Breaking Dawn Part 1 & Part 2, bakal menyutradarai filem tersebut. Mudah mudahan di tangan beliau film ini sesuai ekspektasi kita yah gais. :)

Studio Disney memang sedang gemar merilis versi live action dari film-film animasi klasik mereka. Setelah pada 2014 lalu ada Maleficent yang sukses ‘menghidupkan’ kartun Sleeping Beauty, tahun ini giliran film Cinderellayang siap tayang di bioskop bulan Maret.

1 komentar:

  1. emma cantik sekali.

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus