• home
Home » » Kayak Gini nih Penampakan Nokia Lumia 930 Golden Edition

Kayak Gini nih Penampakan Nokia Lumia 930 Golden Edition

tokeandroid.blogspot.com - Bukan sebuah rahasia lagi kalo Nokia memang raksasa besar dalam dunia perhenponan, gak heran kalo Nokia mempunyai banyak fansboy, bahkan sampai saat ini. Emang udah jadi fakta sih, si Nokia memang terkenal dengan ketangguhannya, sehingga henpon Nokia jarang mengalami kerusakan.

Oke gais, kali ini kita tidak akan membahas tentang ketangguhan Nokia, melainkan mau ngomongin varian khusus atau limited yang mau dirilis oleh Nokia. Varian tersebut adalah Nokia Lumia 930 Golden Edition.

Lumia 930 Golden Edition

Nokia Lumia 930 Golden Edition, sesuai dengan namanya  edisi kali ini pada yang berbeda hanya pada bagian frame saja. Yang  dominan dengan warna Gold dan warna hitam atau putih pada bagian kesing belakangnya. Tentu saja perpaduan warna tersebut akan menjadikan henpon ini terlihat elegan dan mewah. Nokia Lumia 930 sendiri akan dipasarkan di Eropa, Asia Pasifik, China, India, Timur Tengah, dan Afrika.

Bagian Belakang Lumia 930 Golden Edition

Memang Nokia Lumia 930 edisi khusus ini tidak mempunyai banyak perbedaan dari Nokia 930 versi standar, perbedaan yang paling mencolok hanya terletak pada warnanya saja, sedangkan untuk spesifikasinya masih sama semua. OSnya juga masih menggunakan OS yang lama lho gais, yaitu OS WP 8.1. Namun jika kalian mengecek system update maka akan tersedia update ke OS WP 8.1.1, termasuk juga Lumia Camera 5.0 dan Lumia Denim.

Bagian Belakang Lumia 930 Golden Edition

Tentang spesifikasinya juga masih sama sekali lagi cuma beda gold saja, tipe yang ini masih menggunakan layar 5 inch dengan resolusi 1080 pixel. Kapasitas penyimpanan 32GB, kapasitas RAM 2GB, 2.2GHz CPU dan kamera 20MP PureView. Buat kalian yang mendambakan internet cepat juga nampaknya harus puas jika Nokia Lumia 930 Golden Edition belum dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE.
Berhubung Lumia 930 Golden Edition merupakan edisi khusus yang dibuat oleh Nokia, maka Nokia tidak memproduksi Lumia 930 Golden Edition dalam jumlah yang banyak. Karena Nokia cuma memproduksi henpon ini sebanyak 3.000 unit saja. Gak salah jika henpon ini akan masuk dalam kategori list kolektor aitem, dan lagi ini merupakan varian terakhir dari brand Nokia Lumia.

Bagian Samping Lumia 930


Harga yang dibanderol oleh Nokia untuk Lumia 930 Golden Edition ini adalah $430 atau sekitar 5 jutaan rupiah. Apa kalian siap menjadi salah satu kolektor henpon ini gais?
Via: windowscentral

0 komentar:

Posting Komentar