• home
Home » » Udah Pada Kenal Belum Sama Si Cantik Paulina Vega?

Udah Pada Kenal Belum Sama Si Cantik Paulina Vega?

tokeandroid.blogspot.com - Sudah pada tau dong siapa pemenang Miss Universe tahun 2014 ini kali ini? Kalo belum tau, yuk kenalan dulu sama cewek cantik dan sekseh yang baru saja dinobatkan sebagai ratu sejagat ini :3


Paulina Vega cewek cantik dan sekseh yang sudah berhasil menyingkirkan 88 kontestan dari seluruh dunia di ajang Miss Universe tahun 2014 ini bernama lengkap Paulina Vega Dieppa. Wakil Peserta dari Negara Kolombia ini ternyata masih tergolong kimcil muda gaes, dik Paulina lahir di Barranquilla, Kolombia pada 15 Januari 1993. Paulina sendiri lahir dalam keluarga besar, dia punya 4 saudara perempuan dan 3 saudara laki-laki.

Dalam proses pemilihan Miss Kolombia pada tahun 2014 lalu pun dik Paulina selalu dapet nilai sempurna disetiap presentasinya. Hingga gelar Miss Kolombia 2014 dapat dengan mudah diraih oleh dek paulina, sehingga dek paulina dapat mewakili negaranya maju ke ajang Miss Universe.


Menjadi Miss Kolombia bagi cewek berusia 22 tahun ini barangkali sudah jadi sebuah tradisi. Pasalnya sang nenek, Elvira Castillo pun penah menyabet gelar Miss Atlántico (yang sekarang menjadi Kolombia) pada tahun 1953.

Diajang Miss Universe ke 63 ini Paulina penampilannya terlihat begitu anggun dan menawan hati. Ga heran sih, soalnya mahasiswi business administration Universitas Javeriana di Bogota ini sudah terlatih jago pose maupun berlenggak lenggok di catwalk sejak kecil. Diusia 8 tahun saja dik paulina sudah jadi model. Makanya diajang sekelas Miss Universe dik paulina sama sekali tidak terlihat canggung.


Ga melulu penilaian fisik dan wajah yang ayu, Paulina dan para finalis lainnya juga dinilai berdasarkan brain dan behaviour. Selama masa karantina Miss Universe, Paulina Vega mengikuti berbagai macam penilaian dari para juri. Penilaian yang paling final adalah pada saat masuk babak 5 besar, dimana 5 finalis harus jawab pertanyaan yang diberikan para juri. Dan sepertinya jawaban dari dik Paulina Vega lah yang memikat para juri, sehingga pada akhirnya mahkota Miss Universe pun disematkan kepadanya.

Sekali lagi selamat dik Paulina Vega!

Via: Ngonoo

0 komentar:

Posting Komentar