• home
Home » » Spesifikasi dan Harga HTC One M9 Yang Punya Kamera 20.7 MP Itu

Spesifikasi dan Harga HTC One M9 Yang Punya Kamera 20.7 MP Itu


tokeandroid.blogspot.com - Buat para Fansboy HTC ada info sexy nih gais, yang pasti kabar yang satu ini sesexy Roro Fitria #eh. HTC One M9 memang belum diperkenalkan secara resmi oleh HTC, dan pihak HTC sendiri pun baru akan memperkenalkan produk tersebut pada tanggal 1 Maret mendatang. Tapi nampaknya bocoran dari smartphone tersebut malah udah beredar duluan di dunia maya.

Setelah sebelumnya muncul tampilan smartphone tersebut yang dimuat situs web di Prancis, tenang gais kali  ini tokeandroid kembali muncul bocoran yang lebih lengkap pokoknya. Ini gais bocoran foto penampakan dari HTC One M9 atau HTC Hima tersebut.
HTC M9 tampak depan, Gambar nyomot dari Phandroid

Kalo dilihat HTC One M9 mempunyai bentuk yang mirip banget dengan pendahulunya, yaitu HTC One M8. Selain bentuk yang benar benar mirip dengan pendahulunya itu kemiripan juga terletak pada letak speaker yang berada di bagian atas dan bawah layar. Speaker sebesar itu pasti suaranya oke punya ya gais.
HTC M9 tampak samping, Gambar nyomot dari Phandroid

HTC One M9 M9 belum ada inovasi terbaru nih, buat bro en sist yang suka selfie, dan lagi selfie kata felixsiau kan haram #eh. Iya untuk kamera depan HTC One M9 belum ada lampu flashnya. Tapi untuk kamera belakangnya kemungkinan sudah ada dual flash, ini berarti lampu flash yang dihasilkan akan lebih terang.
Yang lebih oke lagi adalah resolusi kamera belakang yang akan digunakan pada HTC One M9, karena dikatakan bahwa kamera belakangnya sudah mempunyai resolusi sebesar 20.7 MP. Wauw, pasti hasil fotonya bakalan tajam banget gais. kamera depannya juga gak kalah oke adalah kamera depannya yang dikatakan mempunyai resolusi 13 MP, wah pasti foto selfie jadi makin oke nih. :D
HTC M9 tampak belakang, Gambar nyomot dari Phandroid
Spesifikasi yang diusung oleh HTC One M9 ini, layarnya mempunyai ukuran 5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 dan mempunyai kerapatan 440ppi (pixel per inch). Prosesornya sudah menggunakan octa-core Snapdragon 810 2GHz dengan senjata RAM sebesar 3GB. Dari segi graphic menggunakan Adreno 430. Ngiler? siap siap nabung aja.
OS HTC One M9 dikatakan sudah akan menggunakan OS Android terbaru gais, yaitu Android Lollipop dengan sentuhan HTC Sense 7. Namun sayangnya masih belum ada keterangan dari kapasitas baterai yang akan digunakan, semoga aja kapasitasnya besar soalnya biar gak cepet habis. Kita tunggu aja tanggal 1 Maret mendatang gais.

Via: Phandroid 

0 komentar:

Posting Komentar