• home
Home » » Gais HTC Ketahaun Jiplak Xiaomi Nih

Gais HTC Ketahaun Jiplak Xiaomi Nih

tokeandroid.blogspot.com - Gais, mungkin sudah menjadi rahasia umum yah kalo Xiaomi telah menjelama jadi produsen smartphone yang mendunia dan namanya dikenal masyarakat luas. Berkat setrategi marketing online yang mereka lakukan popularitas nama Xiaomi tersebut meletjit hingga menduduki peringkat ke 3 Vendor Smartpone terbesardi dunia. HTC seolah tak mau lagi ketinggalan, produsen smartphone asal Taiwan tersebut, kini mencoba untuk meniru strategi marketing yang dilakukan oleh Xiaomi.




Untuk mendongkrak pemasarannya kini HTC eStore yang diperuntukkan untuk para konsumen smartphone, untuk sementara layanan yang enak enak ini baru bisa dinikmati hanya di Taiwan gais. Dan sebagai langkah awal, HTC eStore ini bakal beroperasi selama 24 jam dan menawarkan dua smartphone untuk kalangan segmen menengah ngehek. Dua smartphone tersebut adalah HTC Desire 816G dan HTC Desire 826G. Dikutip dari phonearena, kebijakan HTC ini bakal mulai berjalan pada tanggal 4 Februari 2015 mendatang.

HTC Desire 816G and HTC Desire 826G

HTC memang meniru gaya pemasaran Xiaomi, tai pabrikan smartphone asal taiwan tersebut gak kaya Xiaomi banget. Mereka hanya mematok porsi penjualan online sebesar 10 persen. Dengan adanya kebijakan strategi marketing online ini, HTC pun berharap bisa meningkatkan angka penjualan smartphone, secara khusus di Taiwan sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar