• home
Home » » [REVIEW Game] Pocong Terbang: Game Nyeleneh Yang Bikin Tersenyum

[REVIEW Game] Pocong Terbang: Game Nyeleneh Yang Bikin Tersenyum

tokeandroid.blogspot.com - Dari begitu banyaknya hantu di Indonesia, ada lho hantu yang tipikalnya malah unyu unyu gitu. Itu lho Hantu yang dibalut kain kafan yang hanya bisa bergerak dengan meloncat-loncat karena tangan dan kakinya diikat itu sekarang tidak hanya melompa. Tapi kadang kalo di film horor bisa terbang juga sih, heheee.
Mengambil Genre Gameplay yang sama persis seperti Flappy Bird, Appholic menciptakan sebuah game nyeleneh bernama Pocong Terbang.

Karena gameplay-nya sama seperti Flappy Bird, maka tujuannya juga sama, yaitu terbang melewati tiang-tiang besar yang ada dan tidak boleh sampai menabrak tiang tersebut. Yang membedakannya hanyalah latar dan ada sedikit tambahan bonus score bila kalian mendapatkan sebuah clover berwarna kuning.

Sama seperti Flappy Bird, yang Gadgeteers lakukan hanyalah men-tap layar ponsel untuk membuat pocong tersebut terbang lebih tinggi. Kedengarannya gampang, tunggu sampai Kalian mencoba game ini :)
Nah, kekurangan yang paling menonjol dari game ini iyalah iklan yang sering muncul, entah itu pada saat sedang dimainkan, atau pada saat diam di main menu. Seringnya iklan yang muncul inilah yang membuat kesal karena tidak bisa ditebak kapan iklan-iklan tersebut bakalan muncul dan mengganggu alur permainan Gadgeteers.

Selain itu, 17MB bisa dikatakan sesuatu yang tidak kecil, dengan gameplay yang sama dan tidak ada tambahan yang lain. 17MB bisa dikatakan terlalu besar untuk game se-simple ini. Bila Kalian tertarik akan game ini, bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=net.appholic.pocongterbang&hl=en.

0 komentar:

Posting Komentar