• home
Home » , » Cara Download Foto-foto di Instagram

Cara Download Foto-foto di Instagram

tokeandroid.blogspot.com - Gais, sebagai cah kekinian punya dong account instagram? iya itu lho jejaring sosial yang buat berbagi gambar yang kadang tagarnya lebih panjang dari pagar kelurahan. Emang sih, kadang sosial media yang satu ini bikin keasikan kalo terus dimainin, kadang kala sampe kalian lupa (ngebackup) file foto yang dibagikan sudah kamu posting. Yang bikin makjleb, file-file itu  gak sengaja kehapus kan bikin mangkel yah gais. 

Secara itu foto kenangan kenangan terindah bareng mantan #eh
Gais, sekarang kalian gak usah khawatir misal kan terjadi tragedi Kehapus itu tadu, sekarang ada lho layanan Instaport. Aduh instaport itu apa lagi sih, itu lho sebuah aplikasi yang fungsinya bisa buat download foto-foto yang sudah kalian unggah ke Instagram tersebut. Oh iya, layanan aplikasi ini berbasis web-based, ini memungkinkan pengguna Instagram untuk mengunduh semua foto yang ada di akun Instagramnya. Caranya gini:
  1. Masuklah ke situs Instaport.me Klik tombol “Sign in with Instagram” dan Anda akan dibawa ke laman otorisasi. Sila masukkan akun dan password Instagram Anda.
  2. Kemudian Anda akan masuk ke laman utama, yang memungkinkan Anda memilih file yang ingin diunduh, di laman tersebut terdapat seluruh foto di akun Anda, beberapa foto terakhir, atau foto yang di-posting dalam rentang waktu tertentu. Instaport juga memungkinkan untuk mengambil foto pengguna lain yang Anda beri tanda suka. Selain itu, terdapat juga layanan mengunduh file dengan tagar tertentu (maksimal 500 foto). Tersedia pula pilihan untuk mengikutsertakan file video dalam arsip yang akan diunduh (BETA). Sila sesuaikan pilihan Anda dan klik “export”.
  3. Anda akan dipersilakan menunggu beberapa saat, tergantung dengan besaran dan banyaknya file yang akan diunduh dan tergantung koneksi internet Anda. File akan siap dalam bentuk zip. Ada pilihan untuk berdonasi kepada Instaport, atau sekadar download. Silakan unduh file, simpan dengan rapi di komputer Anda.
Semoga artikelnya bermanfaat yah gais.

0 komentar:

Posting Komentar